Headlines News :
Home » , » Milad 37 Tahun Miftahussalam

Milad 37 Tahun Miftahussalam

Written By h on Selasa, 29 Januari 2013 | 14.43



Semakin bertambahnya umur haruslah sebanding dengan bertambahnya kualitas dan pelayanan pada sebuah lembaga pendidikan khususnya pesantren. Begitu pula dengan kami, Miftahussalam yang telah menginjak usia 37 tahun semenjak berdiri pada januari 1976. Angka tersebut kiranya cukup membuktikan eksistensi kami sebagai lembaga pendidikan  pondok pesantren yang dipercayai masyarakat, tidak hanya di wilayah barlingmascakeb namun sudah mulai dikenal di Nusantara. Terbukti tidak sedikit santri-santri kami yang berasal dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.
Dengan semangat 37 tahun ini, kami senantiasa memperkenalkan nama Miftahussalam kepada masyarakat luas. Senantiasa memperkaya para santri untuk mampu bersaing dengan sekolah-sekolah umum, madrasah dan ponpes yang lain dalam prestasi di berbagai bidang seperti bahasa, olahraga, kesenian, dan bidang-bidang yang lain. Sebagai bukti dari kepedulian terhadap prestasi santri tersebut, kami selalu memberikan apresiasi tinggi terhadap mereka yang mampu memperoleh prestasi baik internal melalui juara kelas maupun external melalui lomba-lomba pospeda, popda serta olimpiade-olimpiade umum.

Milad 37 tahun Miftahussalam diawali dengan upacara bendera sebagai awal pembentukan semangat baru bagi ustad, ustadah dan para santri. Kemudian, rangkaian acara pun dilanjutkan dengan jalan sehat diikuti oleh seluruh civitas Miftahussalam. Para santri yang sudah berbaris dengan rapi mengawali jalan sehat ini dengan didampingi oleh wali kelas masing-masing. Kegiatan ini digelar demi untuk memperkenalkan santri pada lingkungannya dan sebaliknya, memperkenalkan kepada lingkungan bahwa inilah Miftahussalam.
Sekembalinya seluruh peserta jalan sehat, momen yang ditunggu pun tiba yakni penyematan hadiah bagi para santri yang telah mengukir prestasi. Ini dilakukan demi untuk mendorong seluruh santri agar “fastabiqul khoirot” berlomba-lomba dalam kebaikan. 

Pemberian Hadiah dari Madrasah ke[ada santri-santri berprestasi
Pemberian Hadiah dari Madrasah ke[ada santri-santri berprestasi
Penyematan Medali lomba Kaligrafi POSPEDA 2012
Semoga dengan bertambahnya umur ini, kami mampu mendidik para santri menjadi pribadi yang lebih baik, berbakti kepada orang tua dan senantiasa memperjuangkan nilai-nilai ke-islaman di seluruh penjuru dunia.  berlomba-lomba dalam kebaikan. 
Semoga dengan bertambahnya umur ini, kami mampu mendidik para santri menjadi pribadi yang lebih baik, berbakti kepada orang tua dan senantiasa memperjuangkan nilai-nilai ke-islaman di seluruh penjuru dunia. Amiin Yaa Rabbal ‘Alamiin.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Miftahussalam Islamic Boarding School | Banyumas | Jawa Tengah
Copyright © 2011. Miftahussalam Banyumas - All Rights Reserved
Tata Letak dan Desain oleh ADAM LODIE 2012
Proudly powered by Kang Adam Miftahussalam