Headlines News :
Home » » Visi & Misi Pondok Pesantren Pendidikan Islam Miftahussalam Banyumas

Visi & Misi Pondok Pesantren Pendidikan Islam Miftahussalam Banyumas

Written By h on Rabu, 06 Februari 2013 | 23.26

Miftahussalam Islamic Boarding School (Nampak Depan)


VISI

Membentuk generasi Muslim yang beriman, berilmu dan berakhlak mulia

MISI

Memantapkan Aqidah Islamiyah
Melaksanakan amaliyah dan ibadah sesuai sunnah
Membudayakan Akhlak yang Islami
Membiasakan berbahasa Arab dan bahasa Inggris
Mengadaptasikan dengan teknologi dan informasi


Strategi Pencapaian Visi & Misi Pesantren
Untuk mencapai terwujudnya Visi & Misi Pesantren dengan wadah pendidikan yang sudah ada, Pondok Pesantren Pendidikan Islam Miftahussalam Banyumas menerapakan Sistem Manajemen Terpadu yang meliputi :
  1. Manajemen Pendidikan
  2. Sistem pendidikan yang diterapkan di Pondok Pesantren Pendidikan Islam Miftahussalam Banyumas akan selalu dikembangkan untuk membentuk para santri lulusan Pondok Pesantren Pendidikan Islam Miftahussalam Banyumas menjadi lebih berkualitas dan unggul dalam kompetensi dibandingkan pesantren-pesantren lainnya baik di wilayah nusantara maupun mancanegara.
  3. Manajemen Sumber Daya Manusia
  4. Pondok Pesantren Pendidikan Islam Miftahussalam Banyumas berupaya untuk merekrut orang-orang yang berpotensi dan profesional untuk mewujudkan visi dan misi Pesantren. Demikian pula potensi Sumber Daya Manusia Pondok Pesantren Pendidikan Islam Miftahussalam Banyumas yang sudah ada akan senantiasa digali dan dikembangkan sehingga seluruh pegawai Pesantren dapat menjalankan peran mereka masing-masing secara optimal.
  5. Manajemen Lingkungan
  6. Pondok Pesantren Pendidikan Islam Miftahussalam Banyumas berupaya untuk membentuk lingkungan yang kondusif sebagai tempat belajar mengajar. Progarm-progam kebersihan, peremajaan serta pengembangan lingkungan Pesantren akan dicoba untuk diterapkan sehingga terbentuklah kondisi Pondok Pesantren Pendidikan Islam Miftahussalam Banyumas sebagai tempat belajar mengajar yang kondusif dan menyenangkan.
Ketiga unsur inilah yang akan menopang keberhasilan pencapaian Visi & Misi Pondok Pesantren Pendidikan Islam Miftahussalam Banyumas, Bi idznillahi ta'ala.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Miftahussalam Islamic Boarding School | Banyumas | Jawa Tengah
Copyright © 2011. Miftahussalam Banyumas - All Rights Reserved
Tata Letak dan Desain oleh ADAM LODIE 2012
Proudly powered by Kang Adam Miftahussalam